Minggu, 19 Juli 2015

Edisi Belajar Tea reading part.2

Kalau kemaren kita membahas arti dari simbol-simbol yang berada dalam cangkir dan alasnya nah  di edisi ini kita akan belajar menggunakan dan cara membaca nya. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Kita harus siapkan teh, air panas, tisu dan sudah tentu seperangkat cangkirnya, untuk daun teh nya kalau bisa yang kasar jangan yang halus, cuma sekiranya apabila kesulitan mendapatkannya  memakai teh celup pun tidak apa-apa walaupun daun teh dari teh celup halus.
  2. Tuangkan air panas ke dalam cangkir yang sudah diisi teh, tuangkan secukupnya jangan sampe penuh, tuangkan sampe semua teh mengambang di permukaan.
  3. Lalu putar cangkir trsebut searah dngan jarum jam, dengan patokan telinga cangkir, dengan tujuan daun teh supaya tercampur dengan air.
  4. Kalau sudah letakan tangan kanan/kiri si penantya diatas cangkir agar energi/aura dapat meresap kedalam cangkir tersebut, apabila pembaca sudah terbiasa dengan menarik energi/bermain dengan eergi mungkinbisa di bantu dengan memaksukkan energi client kedalam cangkir.
  5. Siapkan tatakan/alas cangkir, taruh diatas cangkir usahakan agar bagian atas cangkir benar2 rapat tertutup oleh tatakan/alas cangkir, supaya saat proses pembalikan cangkir air tidak tumpah kemana-mana.
  6. Segera balik posisi cangkir, agar semua air dan bberapa daun teh jatuh ke alas cangkir
  7. setelah itu kembalikan posisi cangkir seperti semulua, dan pembacaan sudah bisa di mulai.
Memahami simbol



Disini lah letak seni dari membaca daun teh, karena disini lah bagaimana si pembaca akan menggunakan RASA/Batin dan mengolah RASA/batin serta Pikiran dari si pembaca untuk memaknai dari masing-masing simbol, hal ini di karenakan pola yang di bentuk oleh daun teh itu nanti seperti Rorschach ( Ink blot ) test dalam psikologi. Nah disinilah kemampuan membaca dari pembaca daun teh akan diuji, apakah dia benar-benar bisa mengolah "Rasa " itu sendiri atau malah terjebak dengan khayalan dan ke AKU an nya,.
Oleh karena itu agar pembaca bisa benar-benar bisa membaca dngan baik dan benar, dia harus benar-benar NETRAL/TAWAR. Walaupun ada beberapa petunjuk dari arti simbol-simbol yang terbentuk, hal itu tidak bisa dijadikan acuan atau arti yang baku yang harus di ikuti, Disini ada beberapa petunjuk dari simbol yang mungkin bisa di jadikan contoh, petunjuk ini didapat dari hasil pengalaman selama membaca tea reading :

Keadan seduhan teh :

  1. Jika daun teh langsung lembek dan larut pada air tersebut maka biasanya akan ada kabar baik
  2. Jika muncul gelembung, maka si pembuat teh akan bertemu keberuntungan atau akan mendapatkan rejeki dalam waktu dekat.
  3. Jika ada daun teh atau tangkai yang mengambang di dalam cangkir biasanya akan ada tamu dari jauh yang akan datang, dan jumlah daun teh/toangkai yang mengambang itu adalah jumlah dari tamu yg akan datang.
  4. Jika dari seduhan teh itu airnya berwarna merah/coklat tua kental maka persahabatan atau kisah cinta dari yang di baca akan berhasil, jika encer atau bening maka kisah persahabatan/cinta akan putus/berakhir
ini hanya beberapa contoh saja, nanti akan banyak sekali petunjuk-petunjuk selain yang di tulis diatas dan itu akan di dapatkan dari seringnya si pembaca teh melakukan bacaan.

selain keadaan seduhan teh, ada beberapa simbol/pola yang muncul yang bisa di jadikan contoh juga diantaranya adalah :
  1. BUAH : pada bagian atas cangkir/dekat bibir cangkir berarti kesuksesan/akan mendapatkan yang di inginkannya, kalau di bagian dasar cangkir berarti kesehatan yg baik
  2. PESAWAT : akan ada perjalanan, jika patah kemungkinan akan ada kecelakaan selain perjalanan juga bisa berarti kenaikan pangkat.
  3. JANGKAR : Pada bagian atas berarti stabil, sabar, dibagian bawah berarti ketidak stabilan.
  4. APEL : pengetahuan, suatu pencapaian
  5. KAPAK : adanya kesulitan, jika ada dibagian atas cangkir berarti bisa mengatasi kesulitan
  6. BAYI : sesuatu yg baru atau memang akan mendapatkan bayi/hamil
dan masih banyak lagi, dan sudah tentu ini hanya contoh saja tidak bisa dijadikan acuan, untuk memahami simbol tergantung dari tingkat pemahaman dari si pembaca itu sendiri, semoca tulisan ini bermanfaat dan apabila kurang jelas bisa bertanya langsung ke fanspage https://www.facebook.com/fullmoonsby  atau kirim email ke : fullmoonsby@gmail.com


0 comments:

Posting Komentar